Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Potret Rumah Anti Sombong, Luarnya Triplek Tapi Kamarnya...

Foto: YouTube/Daily Indah

Jakarta - Rumah yang satu ini memiliki desain yang unik dan bikin tercengang. Saking uniknya, rumah tersebut menyita perhatian pembaca selama sepekan terakhir.

Dari luarnya tampak begitu sederhana dengan hanya berbalut triplek, ternyata kamarnya mewah. Penampakan rumah unik ini diunggah oleh pemilik akun YouTube Daily Indah. Dalam video unggahan terlihat dari luar rumah tersebut tampak begitu sederhana dengan hanya berlapis triplek.


Rumah viral Foto: YouTube/Daily Indah

Bagian samping rumah juga tak kalah sederhana dengan dinding dari kayu-kayu dan triplek serta atap seng. Rumah tersebut tampak jauh dari kesan mewah.

Masuk ke dalam rumah langsung disambut dengan ruang tamu yang juga terlihat sederhana. Ruang tamu tersebut tampak dilengkapi dengan beberapa sofa dan sebuah meja kayu serta televisi.

Rumah viral Foto: YouTube/Daily Indah

Di bagian dalam rumah terdapat ruang makan yang juga sederhana. Ruang makan tersebut tampak dipenuhi dengan barang-barang dan makanan.

Di sebelah ruang makan terdapat dapur yang taak kalah sederhana. Jika dilihat memang ruangan-ruangan di dalam rumah tersebut tampak jauh dari kesan mewah. Namun tunggu sampai kamu melihat bagian kamarnya.

Rumah viral Foto: YouTube/Daily Indah

Di dekat dapur terdapat akses berupa pintu kecil menuju ke kamar. Setelah masuk, perbedaan yang signifikan antara kamar dan ruangan-ruangan sebelumnya pun tampak begitu jelas.

Ruangan kamar tersebut tampak begitu luas dan memiliki interior yang bagus. Bahkan jika dibandingkan dengan hotel bintang 5 pun kamar di rumah yang satu ini masih tak kalah.



Di sebelah tempat tidurnya terdapat tempat untuk bersantai dan menonton televisi. Dilengkapi dengan sofa besar berwarna putih dan sebuah televisi, fasilitas kamar tersebut terlihat cukup mewah.

Di dalam kamar juga terdapat kamar mandi yang tak kalah mewah. Bahkan kamar mandinya itu dilengkapi dengan bathtub dan kaca cukup besar yang dipasang di atas wastafel.


Posting Komentar untuk "Potret Rumah Anti Sombong, Luarnya Triplek Tapi Kamarnya... "